Kamis, 20 Desember 2012

Trik Mengurangi Galau(Versi Blog Wendi)


Galau, satu kata yang menggambarkan tentang kondisi mood
lagi nggak enak. Galau bisa di sebabkan karena di putusin sama pacar, lagi ada masalah dan sebagainya. Di sini saya mau bagi-bagi cara mengurangi galau bukan menghilangkan galau ya....

Sudah dari pada menunggu berlama-lama saya bagi trik nya sekarang.

  1. Mendekatkan diri sama yang maha kuasa merupakan suatu cara yang dapat mengurangi "galau". Maksudnya minta petunjuk sama yang maha kuasa/berdoalah menurut agama dan kepercayaan masing-masing.
  2. Jalan-jalan/refreshing mungkin salah satu cara yang dapat mengurangi si "galau" tersebut. Dengan jalan-jalan kita bisa menyegarkan kembali pikiran kita dan melupakan something-something yang buat kita galau. Di sarankan untuk jalan-jalan ke taman kota atau ke tempat yang banyak pohonnya deh(pergi ke hutan sekalian! :-D).
  3. Dengerin lagu/musik bisa juga mengurangi "galau". Di sarankan dengerin lagu yang dapat menghilangkan "galau", contohnya lagu yang berjudul Blue dari Big Bang.
  4. Online atau kata lainnya nyalain laptop connect ke internet. Cara ini merupakan cara yang bisa mengurangi si "galau" atau juga bisa menghibur diri anda.
  5. Nonton Film komedi bisa juga mengurangi yang namanya si "galau".
  6. Bermain game bisa juga mengurangi galau karena dapat melupakan si penyebab galau.

Itulah yang bisa saya bagikan dan terima kasih telah mengunjingi blog wendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar