Selasa, 19 November 2013

Download Komik/Manga Sweet Memory(Yumedokei) Bahasa Indonesia

Pada postingan kali ini, Blog Wendi akan membagikan sebuah manga/komik remaja yang berjudul Sweet Memory atau dalam bahasa jepangnya Yumedokei. Sebelum lanjut, baca dulu informasinya di bawah ini.
Judul : Sweet Memory/Yumedokei
Penulis : Kimiko Uehara
Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
Tahun Rilis : 1996
Genre : Remaja
Tebal : 192 Halaman(Cover Depan Belakang Tidak Di Sertakan)
Dimensi Dokumen : A5

Sinopsis:
Berdasarkan sinopsis komik ini yang saya kutip dari anymanga.com, sinopsisnya di bawah ini:
"Mutsumi is an elementary student who's mother is a popular manga artist. Her mother has a strange habit of moving to different cities every year. Until one day, they moved to Sutsuji Gadai, New Town. How does Mutsumi cope with her new school and friends in this city? It's a sweet manga about love and sacrifice."
Alias terjemahannya seperti ini, Mutsumi adalah seorang siswi sekolah yang merupakan  seorang anak penulis komik terkenal. Ibunya hobi tiap tahun pindah rumah. Pada suatu hari, mereka pindah ke Sutsuji Gadai New Town. Bagaimana Mutsumi mengatasi sekolah baru dan teman-temannya di kota tersebut? Ini adalah manga yang manis tentang cinta dan pengorbanan.

Catatan:

Sebelum download anda akan di arahkan ke adf.ly, tunggu selama 5 detik kemudian klik tombol skip ad. Download semua part-nya lalu gabungkan menggunakan HJ-Split atau lihat di sini. Setelah file di gabung kemudian buka menggunakan Adobe Reader.

Part 09 | Part 10

Jangan lupa berkunjung ke sini lagi ya... Terima Kasih telah mengunjungi Blog Wendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar