Minggu, 05 Agustus 2012

Antivirus Terbaik/Yang Cocok Buat PC/Laptop + Tips Memilih AntivirusVersi Blog Wendi

Ketemu lagi dengan Wendi. Kali ini kita akan membahas tentang antivirus terbaik/yang cocok buat komputer anda + Tips memilih antivirus versi blog wendi. Mengapa saya memaparkan postingan ini?. Saya memaparkan postingan ini untuk membantu anda dalam memilih antivirus. Takutnya salah pilih antivirus nanti ujung-ujungnya bukannya bersih dari virus malah nambah kebal
virusnya(kasihan juga sama yang punya komputer masa tiap bulan harus instal ulang, udah capek nguras tenaga+nguras kantong hehehe, just kidding :-D).

Yang pertama kali saya paparkan ialah Tips memilih antivirus. Ok lanjut tipsnya. pastinya lanjut dong hehehehe.

1. Pilihlah antivirus yang memiliki fitur mengupdate sendiri jika terkoneksi dengan internet. 
Dengan cara ini anda tak perlu takut kalau antivirus yang anda gunakan lupa anda update. Coba bayangkan jika antivirus yang anda gunakan nggak ada update otomatisnya di tambah anda terlalu sibuk jadi banyak yang di lupakan ujung-ujungnya anda tidak tahu kalo komputer anda telah di gerogoti virus.

2. Pilihlah antivirus yang tidak memberatkan kinerja komputer.
Tips saya yang kedua ialah gunakan antivirus yang tidak membebani kinerja komputer. Kalau pada bagian ini anda salah pilih antivirus. bisa-bisa komputer anda jadi berat karena resource komputer habis di pakai antivirus. Untuk mengetahui antivirus yang cocok dengan sistem anda. anda bisa melihat system requirement antivirus tersebut di situs resminya.

3. Gunakan antivirus yang Gratis
Untuk yang ini sangat saya sarankan mengingat yang namanya antivirus itu susah sekali untuk di cari Crack-nya. Loh kok begitu. Begini ya, khusus antivirus yang namanya registrasi/serial numbernya itu ada umurnya bukan kayak aplikasi kayak office, photoshop yang sekali registrasi bisa seumur hidup di pake.

Ok tips memilih antivirus sudah, saat nya antivirus yang cocok untuk dipakai di laptop/pc versi blog wendi.

1. Avast Free Antivirus
Antivirus ini sangat cocok bagi yang ingin komputernya kebal dari serangan virus. Saya saja betah menggunakannya. Mau tahu mengapa saya betah menggunakanya. Flashdisk saya yang kemasukkan virus aja baru di colok ke laptop lagsung deh di hapus oleh antivirus ini. Gak percaya coba sendiri. Antivirus ini juga mempunyai bunyi peringatan serta memblok virus dari segala proses.

2. AVG Free Antivirus
Antivirus ini juga cocok dipakai karena mempunyai fitur yang sangat lengkap. Apa saja fiturnya? Fiturnya yaitu link scanner untuk menghindari serangan virus saat anda browsing. Tapi sayang, AVG memerlukan sistem yang cukup besar jadi untuk menggunakannya komputer anda minimal Pentium 4/Dual Core.

3. Microsoft Security Essensial
Antivirus buatan microsoft ini sangat cocok di gunakan dengan tampilan yang simple serta yang paling penting ialah pastinya gratis. Tapi sayangnya komputer anda minimal menggunakan Windows XP service 3.

4. Avira Antivirus
Antivirus buatan jerman ini sangat cocok di pakai untuk melindungi komputer anda dari serangan virus. Sayangnya untuk menggunakan antivirus ini, komputer anda minimal menggunakan Windows XP service 3.

Itulah beberapa antivirus yang menurut saya bagus di gunakan. Tapi itu terserah anda di luar banyak kok antivirus yang sekira bagus. Ok sekian dulu yah terima kasih telah mengunjungi blog wendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar