Minggu, 30 Juni 2013

Trik Memperbanyak Teman Di LINE Dengan Cepat

Apakah kalian tahu aplikasi chatting yang bernama LINE?. Kalo yang sudah tau syukur alhamdulillah, bagi yang nggak tau kelewatan banget ya?. :D. coba kalian lihat screenshot di bawah ini.

Setelah melihat screenshot di atas pastinya pengen bangetkan punya teman sebanyak itu(tapi sebenarnya, itu sih rasa-rasanya kurang). Tapi saya punya caranya, ok kita langsung ke lokasi :D.

1. Diusahakan menggunakan ponsel dengan OS android, alasannya sih lebih mudah, bisa minimize antar aplikasi, bisa baca file yang saya kasih(dan emang kenyataannya begitu).
2. Unduh file ini disini
*Note : Setelah anda klik link tsb, anda akan di arahkan ke adf.ly. Tunggu selama 5 detik kemudian klik Skip Ad atau Lewati.
3. Buka file, (dan yang akan terjadi ponsel anda meledak hahaha(just kidding aja kok hehehehe)).
4. Inilah yang sangat ditunggu-tunggu, buka aplikasi line, masukkan passcode bila ada, kalo nggak ada lanjut ke step berikutnya. Klik tab friends setelah tab friends terbuka di ujung kanan atas terdapat gambar orang dengan tanda plus, gambar itu di klik, mau lebih jelas lihat gambar di bawah.

5. Setelah itu klik tab Search by ID, masukkan nama ID yang saya berikan, klik tombol di sebelah textbox,
setelah itu klik add, lakukan terus sampai habis(kayak minum obat aja :D)
6. Inilah saat yang di tunggu-tunggu, selesai :D.

Kalo ingin lebih cepat bisa melalui komputer tapi akan saya bahas pada postingan berikutnya.

Inilah yang bisa saya sampaikan, terima kasih telah mengunjungi blog wendi, jangan lupa visit ke sini lagi ya. oh iya hampir lupa, Add ID line saya ya : wendi65.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

89 komentar:

  1. mana cara memperbanyak teman di LINE untuk komputer?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu saja.insya Allah Klo ADA waktu Akan saya post disini.

      Hapus
    2. Add id ghaevan
      Pasti di acc :D

      Hapus
    3. butuh temen buat gaming ID : sodiqf

      Hapus
    4. kenapa sih kalo add teman di id ga bisa. masa teman masih sedikit, bilangnya teman udah malsimal. tolong solusinya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. emang nama idnya apa aja??

    BalasHapus
  4. Punya saya Error Coba Nanti... Teman saya 400 jadi gimana bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gangguan koneksi biasanya, maaf ya baru bales sekarang

      Hapus
  5. Infonya Mantap!! Semoga Lebih Bermanfaat Lagi Postnya
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Add line id rizkiacung pasti di accecpt

    BalasHapus
  7. invite frenico_hansen
    mohon diinvite

    BalasHapus
  8. Di Invite ya teman :-)
    ID: chumchumsoft

    BalasHapus
  9. Invite ya...id line saya... adhemuthia

    BalasHapus
  10. Nice tread
    Invite ya rezarpe

    BalasHapus
  11. Invite line
    Id : jd_wrong

    BalasHapus
  12. invite line id yaa..pasti di acc : ayu_anindia

    BalasHapus
  13. my ID : rnn48 add please

    BalasHapus
  14. invite ane bimasatria. (ada titiknya diakhir setelah a)

    BalasHapus
  15. Invite yaaa: rosadelimamela
    Pasti d acc :)

    BalasHapus
  16. owh iya line aku skrang kok sulit bnget ya nerima add teman pdahal itu yg saya butuhkan,,,tolong kasih triknya donk?

    BalasHapus
  17. Butuh buat gaming :ilhamlovers99

    BalasHapus
  18. Tlng di add yaaa... : salila2015

    BalasHapus
  19. Line id : alvivokei
    Tplong d add ya

    BalasHapus
  20. Line: Shaniafs_
    mari berkawan:)

    BalasHapus
  21. Ohh.... Kebetulan bgt, mugi juga lagi asik main ginian,, :'v
    biasanya sih main di pc ama smarphone yg aku punya, tapi paling sering pake hp aja xD
    OIya,, jadi kelupaan dah aku......jangan lupa Add ya line despi,
    nih id nya : despiiiii . . .ingat loh i nya ada 5 >.<
    biar disesuaiin ama nama me hahaha >.<
    ya, jangan lupa add yah, pasti diterima kok :'v soalnya temen aku lagi dikit bgt tau >3<
    heee....males bgt nyari2 id,, promotin di fb terkadang buanyak bgt yang ngacanin :D
    moga disini gak ada kacang kek di fb >.<
    aminnn (/_\)
    ya itu saja dari mugi,,, mau jalan2 lagi ah ke blog2 yg lainnya, siapa tau mugi nemu info yg menarik lagiii :'v
    bye yah all >.<
    dan buat writterr... Terimakasih loh infonya,, nanti mugi coba >.<)d
    tapi gak sekarang om :3
    hp mugi lagi di cez,, ini aja pake hp nokia doang :D
    uumm, klo mau berteman di fb... Klik add aja akun ini yah :3
    http://Facebook.com/despiiiiii

    dah all... Mugi bener2 mau pergi sekarang >.<)/
    sayonara

    BalasHapus
  22. add yah id : jaya_jakers46
    lagi cari teman yang seru di ajak chet nih :D

    BalasHapus
  23. Add line gue
    naufal_biebber
    butuh temen ngobrol nih!

    BalasHapus
  24. Ini Trik Dapat Diamond Gratis tinggal,ikuti aja langkah-langkah di bawah ini (pengguna android, dan atau bluestacks)
    (GUA BERHASIL DAN SALDO GOOGLE GUA UDAH $12,00

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AU61196
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.5, (khusus masukin kode diatas) lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.99, $0.70 sampe $0.50
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download
    aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang
    kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian
    bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond,
    diamond nya juga bisa dipake macem-macem, buat dadu, card pack kelas
    atas, pendant kelas atas, bisa juga buat paypal, league of legends gift card, itunes, playstation store gift card, Xbox gift card, facebook credit (buat maen game online facebook), steam giftcard, amazone gift card, dll :D

    Coba dulu bro jangan nyerah
    duluan, ngumpulin $12 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul
    %8,6 duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg
    terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift
    card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D
    jangan lupa share trik ini ya (tinggal cipas dan jadikan komen kamu)
    -Selamat Mencoba-

    BalasHapus
  25. add line saya @oxa5781k psti saya confirm

    BalasHapus
  26. Kak, teman saya add id line saya, pas mau saya add back kok gak bisa ya? Kata nya "error, gagal menambahkan teman" ada solusi gak?. Makasih

    BalasHapus
  27. Add I'd saya ".pastii di acep gpl irwanslowwe

    BalasHapus
  28. di invite ya id aq syarifah_shopia01

    BalasHapus
  29. Min kalo udah gak bisa di add lagi idnya gimana? Udah limit

    BalasHapus
  30. Jangan FOLLOW akun Line ini,

    http://line.me/ti/p/%40rag6997e

    Kalo kamu ga mau terinspirasi dan termotivasi dengan kata-kata positif dan gambar-gambar edukatif.

    BalasHapus
  31. Jangan FOLLOW akun Line ini,

    http://line.me/ti/p/%40rag6997e

    Kalo kamu ga mau terinspirasi dan termotivasi dengan kata-kata positif dan gambar-gambar edukatif.

    BalasHapus
  32. silahkan kunjungi http://rumahherbaltianshi.blogspot.co.id/ untuk konsultasi kesehatan, kalian kan mendapatkan informasi yang lebih dari sekedar life style :D Invite pin bbm 2ae6360a Id line okha111

    BalasHapus
  33. ADD @WAT1624A TOPI CUSTOM MURAH DAN BERKUALITAS

    BalasHapus
  34. Add line id: @ezakiah_
    Pasti di acc👌😄

    BalasHapus
  35. id line q pasti q acc
    _yahmat-
    makasi yach

    BalasHapus
  36. Update lagi donk min :D

    ID : ery_san

    BalasHapus
  37. Add line aku yaah : acdoa91

    BalasHapus
  38. Add line aku yaah : acdoa91

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. Sehari udah dapet 10$, siap tarik ke bank nih...

      1. Download Whaff Rewards melalui Play Store (https://play.google.com/store/apps/details…)
      2. Jalankan WHAFF Rewards.
      3. Login dengan Facebook (aman).
      4. Masukkan invite code premium khusus: EG42354 Langsung GRATIS saldo sebesar 0,30$.
      5. Buka WHAFF PICKS, lakukan share, like, review, download app/game, dll.
      6. Buka PREMIUM PICKS, lakukan hal yg sama pada poin 5.
      7. Sebarkan informasi ini ke semua teman Anda.

      Hapus
  40. butuh temen cetingan
    add line aku : aabsetiawan01

    BalasHapus
  41. temen saya yang asal nya 1000 lebih ilang jadi 8 doang gara gara uninstall pas login ilang semua biar kaya semula gimana?

    BalasHapus
  42. IDLINE:m.goyang
    acc langsung

    BalasHapus
  43. Add line : irvansuryansyah
    Pasti di add back

    BalasHapus