Sabtu, 21 Juli 2012

Mengenang Kembali Masa Orientasi Siswa

Hmm.. Pagi itu(Senin 16 Juli 2012), saat pergi kesekolah. Rasanya kembali teringat dengan MOS waktu smp. Maklumlah pas hari itu emang hari pertama ku masuk sekolah. Uhh... rasanya seperti kembali ke masa lalu. Lanjut cerita nya. Pastinya lanjut dong.

Dulu, waktu aku masih mos smp.
Pas bagian hari pertama, kami sih baru di suruh pake papan nama doang(maklumlah namanya juga masih tahap perkenalan). Dan juga di hari pertama bagi-bagi kelas dulu lah. Akhirnya ku waktu smp dapet kelas 7.1(Red:Tujuh Satu). Pas masuk kelas mula-mula kami perkenalan dulu lah(Kalo gak perkenalan nanti ujung-ujungnya nama temen dalam kelas sendiri gak tau). Pas hari keduanya, pasti anda udah tau apa aja harus di bawa dan juga hari terakhir mos di sekolah kami.

Masih mau lanjut cerita nya?. Masih lanjut dong. Ok, pada bagian berikutnya saya akan ceritakan tentang saya pas lagi mos sma. Tapi sabar dulu ya.... ingat-ingat dulu nih and lagi berpikir nih mo kalimat apa yang ingin di tulis(langsung muka yang baca tulisan ini makin penasaran).


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Telusuri Terus ke bawah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terus jangan menyerah
.
.
.
.
.
.
Ok kita lanjut lagi ceritanya.

Hari pertama aku masuk sma. sekolah yang aku tuju sih agak jauh kira-kira 45 menit dari rumah dan untuk kesana harus naik angkot(kalo jalan kaki lebih lama lagi). Dan di perjalanan saya melihat banyak anak-anak sekolahan gitu dan mengingat hari ini ialah hari pertama MOS(Masa Orientasi Siswa) jadi jangan heran ya. Pas sudah tiba di sekolah dan masuk ke kelas pastinya yang harus di lakukan pertama kali yaitu perkenalan dulu dong. Dan pas hari kedua saya pun merasa heran, ganteng enggak, kalo pinter sih gak terlalu amat, tapi..., mengapa ya pas saya lagi pasang atribut di sekolah(kalo di jalan enggak dong, nanti di kira orang gila)? salah satu temen bilang aku ini ganteng hari ini(hah. rasanya sih bingung dan heran). dan pas hari terakhirnya, gini ceritanya. Yah baru sampai kesekolah terus mau masuk ke kelas ya, nah pas lagi masang foto(foto yang tempel itu udah paling jelek lo), terus salah satu temen bilang fotonya ganteng amat(hah, bingung sekaligus heran). Ahh sudah back to the story, itu lah yang ingin saya posting sekian dulu yah dan terima kasih telah mengunjungi Blog Wendi. Oh ya lupa, selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H bagi yang menjalankan dan jangan lupa puasanya jangan ada yang bolong ya. Hehehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar